FF – Kawin Kontrak *part 7* [Skip Version]

Leeteuk POV

Aku membuka mataku yang terasa berat ini dan menatap yeoja didepanku. Dia sedang tertidur pulas saat ini. Setelah permainan kami yang sangat panas (?) kemarin, wajarlah kalau dia lelah. Aku bangkit dari tempat tidurku dan menyelimuti sekujur tubuh Taeyeon yang kini polos tanpa sehelai benangpun. Aku memunguti baju-bajuku yang berserakan dilantai dan bergegas menuju dapur untuk memasak. Untung Ryeowook pernah mengajariku cara membuat sup ginseng, menurut buku yang pernah aku baca,, sup ginseng itu bisa menambah stamina, kelihatannya Taeyeon sangat membutuhkan hal itu.

Disela-sela membuat sup, aku mendengarkan suara tangisan seorang wanita. Bulu kudukku merinding saat mendengar tangisannya yang amat mengiris (?) hati. Siapa yang menangis itu??. Akupun mematikan kompor yang tadinya sudah aku nyalakan dan berjalan mengikuti suara tangisan itu. Suaranya terdengar dari kamarku. Seorang yeoja duduk disudut ruangan dengan tubuh dibalut selimut sedang menangis.

” Taeyeon??” ucapku pelan. Aku menghampirinya dan duduk disampingnya. ” Hey, kenapa kau menangis??” tanyaku lembut sambil membelai rambutnya. Dia mengangkat wajahnya dan menatapku tajam.

” Pergi” ujarnya pelan. Aku menatapnya bingung.

” Mwo? Kenapa?” tanyaku.

” SETELAH APA YANG KAU LAKUKAN PADAKU KAU MASIH BERANI MUNCUL DIHADAPANKU HAH??. KAU TAU TIDAK APA YANG SEMALAM KITA LAKUKAN BISA MEMBAWA DAMPAK BURUK UNTUKKU?? TAU TIDAK HAH?? SELAMA INI KUKIRA KAU ADALAH ORANG YANG BAIK, TERNYATA…” teriaknya sambil menangis. Aku hanya bisa menundukkan kepalaku.

” Mianhae” ucapku tercekat. ” Aku tau kalau aku salah, itu semua diluar kendaliku. Mianhae sudah membuatmu terluka. Kau boleh memukulku, meneriakiku, menyiksaku, atau apapun yang bisa membuatmu memaafkan aku, aku rela”. Dia memukuli dadaku sekuat tenaga.

” Kenapa?? Kenapa kau lakukan itu padaku?? Apakah kebaikanku masih belum cukup?? Kau harusnya sadar itu akan menyulitkanku. Kau jahat Leeteuk, kau jahat!!!. Kau jahat….kau jahat…kau…”. Pukulan tangannya semakin melemah. Diapun kembali menangis keras. Tubuhnya yang lunglai tersandar didadaku. Akupun melingkarkan tanganku dipunggungnya.

” Ulljima, aku tau kalau aku salah, aku minta maaf. Kalau terjadi apa-apa denganmu, aku janji…aku akan tanggungjawab” ujarku sambil mengelus punggungnya. Jeongmal mianhae Taeyeonie….

# Rumah Eomma Leeteuk #

” Kyuhyun-ah, Sooyoungie,, kalian tahu seperti apa Jungsoo dan Taeyeon di rumahnya?? Kalian masih sering kesana kan?? Apa hubungan mereka baik-baik saja??” tanya eomma Leeteuk penasaran. Kyuhyun dan Sooyoung saling menatap. Wajah mereka terlihat panik, takut kalau eomma Leeteuk tahu yang sebenarnya, soal pernikahan TaeTeuk.

” Eng… itu ahjumma… Hyungnim dan Taeyeon baik-baik saja” jawab Kyuhyun.

” Apa mereka sudah bulan madu??” tanya eomma Leeteuk lagi.

” Se…sepertinya belum ahjumma. Me..reka berdua sibuk” jawab Sooyoung ragu-ragu. Eomma Leeteuk menghela napas.

” Sudah kuduga. Kenapa sih Jungsoo itu keras kepala??. Oh ya, kalian serahkan ini pada mereka ya. Katakan kalau ini hadiah pernikahan dariku” ujarnya sambil menyerahkan amplop putih kepada KyuYoung.

” Ini apa ahjumma??” tanya KyuYoung bersamaan.

” Tiket bulan madu ke pulau Jeju” jawab eomma Leeteuk dengan senyum mengembang.

” MWO??? TIKET BULAN MADU??”

# Rumah TaeTeuk #

” HYUNG,, BUKA PINTUNYA HYUNG!!!” teriak Kyuhyun sambil menggedor-gedor pintu apertemen TaeTeuk.

” Aish kau ini, kenapa sih harus teriak-teriak begitu??” omel Leeteuk setelah membukakan pintu. Tanpa babibu Kyuhyun dan Sooyoung langsung nyelonong (?) masuk kedalam rumah TaeTeuk. ” Dasar pasangan evil!!” gerutu Leeteuk.

” Ada kabar buruk!!” ujar Sooyoung menggebu-gebu. Taeyeon yang sedang menonton televisi segera menghampiri Sooyoung.

” Ada apa sih ribut-ribut??” tanya Taeyeon penasaran.

” Ada hadiah dari Park Ahjumma untuk kalian” kata Kyuhyun sambil menyerahkan amplop putih yang sedari tadi ia pegang pada TaeTeuk.

” Ige mwoya??” tanya Leeteuk bingung. Sooyoung menghela napas sebentar.

” Tiket bulan madu ke pulau Jeju” jawab Sooyoung berat.

” Tiket bulan madu?? Aish eomma,, kenapa kau lakukan ini padaku??” gerutu Leeteuk.

” Yah,, tidak apalah hyung,, kau pakai saja tiket ini dengan kedok bulan madu, tapi disana kalian tidak berbuat apapun,, bagaimana??” usul Kyuhyun sambil merangkul pundakku.

” K..kami su..dah terlanjur mel..lakukannya op..pa” kata Taeyeon lirih. Air mata pun mulai kembali membasahi pipinya. Kontan Sooyoung dan Kyuhyun menoleh.

” Mwo?? Apa maksudmu Taengoo??” tanya Sooyoung shock. Diapun menghampiri Taeyeon yang berdiri tak berdaya.

” Aku dan Leeteuk oppa sudah….”. Taeyeon pun langsung memeluk Sooyoung dan menangis dibahu sahabatnya itu. Sooyoung langsung menatap tajam kearah Leeteuk, begitu juga dengan Kyuhyun.

” Kau bisa menjelaskan semua ini Leeteuk-ssi??” tanya Sooyoung dengan nada geram. Leeteuk mengambil napas dalam-dalam.

” Jadi begini ceritanya” cerita Leeteuk.
———————————————————————————————————————-
Leeteuk POV

Aku menghampiri Taeyeon yang sedang duduk dipinggiran tempat tidur. Sejak Kyuhyun dan Sooyoung pulang, dia lebih banyak diam. Untung Kyu bisa mengendalikan emosi Sooyoung, kalau tidak, mungkin aku sudah jadi Leeteuk orak-arik (?) dibuatnya. Sebenarnya setelah aku menjelaskan semuanya,, dia sudah hampir meninjuku. Untung Kyu segera membawanya kedapur, entah apa yang dikatakannya, Sooyoung berhasil tenang dibuatnya.

” Jadi bagaimana??” tanyaku pada Taeyeon. Dia menatapku dengan wajah kuyu-nya yang menyedihkan.

” Bagaimana apanya??” tanyanya balik. Aku mengedipkan mataku padanya. Dia hanya menggelengkan kepalanya dengan lemah. Hfft, percuma dong kedip-kedip mata kalo Taetae gak ngerti.

” Soal bulan madu itu lho. Kamu mau pergi?? Lumayan lah kalo buat refresing. Gimana??”. Taeyeon terdiam sebentar mendengar pertanyaanku.

” Aku…tidak terlalu yakin sih…” jawabnya pelan. Aku menghela napas dalam-dalam.

” Kalau alasannya karena takut hal itu terjadi lagi, kau tak usah khawatir. Kalau kau mau, kita bisa koq tidur dikamar yang berbeda. Gimana?? Aku sih terse….”. Kata-kataku terhenti begitu ia menempelkan jari telunjuknya dibibirku.

” Anio, jangan lakukan itu. Jika eomma tau, dia akan tau semuanya. Apa kau tega melihat wajah sedih eomma-mu?? Lagi pula kau tau kan kalau aku takut sendirian??” tolaknya lembut. Akupun tersenyum mendengar jawabannya.

” KKEURESEO!!!. MARI KITA BERSIAP-SIAP ISTRIKU SAYANG!!!” seruku sambil menggendongnya keluar kamar.

” YAA,, TURUNKAN AKU LEETEUK BABO!!!” teriaknya
———————————————————————————————————————-
Author POV

@ Rumah eomma Leeteuk

” Ahjumma!!” sapa Sunye dengan semangat begitu bertemu dengan ibu Leeteuk.

” Sunye-ya, apa kabar??. Astaga kenapa kau sekarang sudah dewasa ya, cantik pula. Rasanya baru kemarin kamu merengek minta gulali pada ibumu” balas eomma Leeteuk tak kalah semangat.

” Ah, ahjumma ini bisa saja deh. Oh ya, aku ingin bertanya, Teukki oppa pergi kemana ya??. Apartemen-nya dan Taeyeon kosong saat aku pergi kesana” tanya Sunye.

” Oh itu, apa Jungsoo tidak memberitahu-mu??. Dia dan Taeyeonie kan pergi ke Pulau Jeju untuk bulan madu” jawab eomma Leeteuk ceria.

” Hye?? Bulan madu??”

” Ne, sejak menikah, mereka kan belum pernah bulan madu karena sibuk. Tidak ada salahnya kan kalau baru pergi sekarang? Menurutmu bagaimana Sunye??”. Sunye tidak menjawab pertanyaan eomma Leeteuk sepatah katapun. Yang ada dipikirannya adalah satu, menghentikan semua ini.

” Kkeureseo??. Oh ya ahjumma, aku pergi dulu ya. Aku baru ingat kalau aku ada janji dengan seseorang. Aku pergi dulu ya ahjumma” pamit Sunye sambil bangkit dari sofa.

” Mwo?? Kenapa cepat sekali Sunye-ya? Kau tidak rindu ahjumma ya??”

” Anio, bukannya begitu. Joseonghaeyo Ahjumma, aku benar-benar lupa total dengan janjiku. Lain waktu aku pasti kesini kok. Jeongmal joseonghaeyo”.

” Ne, gwaenchanayo. Kau kan pewaris perusahaan besar, pasti sibuk. Ahjumma memaklumimu. Ya sudah, cepat pergi, ahjumma takut kau terlambat”.

” Ne ahjumma. Annyeonghaseo”. Sunye segera keluar dari rumah eomma Leeteuk secepat kilat. Dia mengeluarkan ponselnya dan menekan nomor yang sudah ia hapal diluar kepala.

” Yoboseo?. Kangin-ssi?? Ada waktu?? Ada masalah besar!!” serunya.

”….”

” Kkeure,, kau tunggu di starbucks cafe dekat situ, sekarang juga aku kesana”. Sunye pun menutup teleponnya dan dengan setengah berlari ia pergi menuju parkiran mobil.

@ Starbucks Cafe

” Ada masalah apa Sunye-ssi? Ada perkembangan apa soal Taeyeonie dan manusia itu??” tanya Kangin to the point begitu Sunye datang.

” Lebih gawat dari yang aku perkirakan. Mereka pergi bulan madu ke Pulau Jeju!!” seru Sunye.

” MWO?? BULAN MADU??” tanya Kangin shock. ” Ani, ini tidak bisa dibiarkan. Taeyeonie kan hanya pura-pura menikah dengan manusia sok imut itu, Taeyeonie juga tak mencintainya, berani-beraninya manusia itu memanfaatkan keadaan untuk…”

” Mwo?? Apa kau bilang?? Pura-pura menikah??” potong Sunye. Kangin langsung menutup mulutnya. ’mati aku, kenapa bisa keceplosan begini?? Dasar Kangin babo!!’ rutuk Kangin dalam hati.

” Memangnya aku bilang begitu ya??” tanya Kangin sewajar mungkin.

” Kalau memang begitu kenyataannya, itu bisa menjadi kartu truff yang baik untuk kita. Yang sekarang harus kita lakukan adalah menyusul mereka ke Pulau Jeju” ujar Sunye sambil tersenyum penuh kemenangan. Diambilnya ponsel dalam sakunya dan mencari nomor yang ia simpan dalam kontak lalu menelponnya.

” Yoboseo? Ini dengan SM Travell??”

”…”

” Iya, saya ingin memesan 2 tiket pesawat ke Pulau Jeju, bisa??”

”….”

” Gyaa?? Harus menunggu 3 hari untuk mendapatkan tiket tersebut?? Tidak besa dipercepat??”

”……”

” Baiklah kalau begitu. Saya pesan 2 tiket atas nama Min Sunye dan Kim Youngwoon”

”….”

” Ok, terima kasih”. Sunye menutup flip ponsel-nya dan menatap Kangin. ” Sambil menunggu tanggal keberangkatan, kita perlu merencanakan sesuatu”.

” Tenang Sunye-ssi, aku sudah punya ide” ujar Kangin semangat.
———————————————————————————————————————-
Akhirnya di post juga nih part,, buat readers sekalian,, maaf baru bisa ngepost sekarang.
Buat Full Version-nya ntar dulu ya,,, belum jadi niih masih dalam proses,, maklum aku masih kecil,, baru kelas 3 SMP eheheheh. OK deh,,,, thanks buat yang udah baca n comment

39 comments on “FF – Kawin Kontrak *part 7* [Skip Version]

  1. emg ada full version.a nich pke pass ga?
    akh teuk oppa jhat ma taeyeon eon kok udh brani main ‘itu’….
    hahahahaha aduh saeng….eonni ngakak pas bagian
    “Setelah permainan kami yang sangat panas (?) kemarin, wajarlah kalau dia lelah.” hahaha
    cepetan next part.a ya d’tunggu…..^^

  2. wah taetuk akhir’a melakukan itu jg…sayang ga di ceritain detail’a hahaha…nanti mereka bakal ngelakuin lagi ga chingu secara mereka sekarang lg honey moon….bikin yang kyuyoung’a dong chingu lg melakukan itu jg ( dasar reader yadong) ga apa2 dah buka puasa ini hehehe….

  3. @mimiyoungie
    hehehe ya eonni lupa….
    tpi jgn2 skrg2 kn lgi bulan puasa…
    ksihan yg puasa bisa2 batal dach puasnya….he

  4. haha chingu bikin yang soominwook dong haha aku gak suka kyumin kyuwook kyuyoung soalnya sukanya soomin soowook haha,ah teuk oppa gitu gitu lgi dong dijeju ama taetae haha,klo bsa kangin ama sunye aje yadongnya #plak haha maklum readers yadong,jangan lupa baca ffku yah klik aja namaku wkwk #promosi

  5. akhirnya da jg part 7,nungguny lama tp kluarnya dikit,klo bsa adegan mesra tokoh utmany ndbnykin,konflikny jg jngn rumit2 kyk sinetron.intiny author hrus lebih semngattttt.
    Ok,author PRO READER,lanjutkan ff ny dengan lebih cepat lebih baik

  6. Untung aja.
    Kirain bakalan full nc#padahal ngarep#plak.
    Udah ketar ketir baca ffx dr awal.
    Untung aja puasaku masih terselamatkan.
    Lanjut saeng.
    Kalo boleh saran ni,yg nc17 aja ga usah nc21.
    Kamu masih terlalu muda saeng.
    Cuman saran lho.

    • iya eon,, aku juga mo bkinnya NC-17,, kalo NC-21 gak kuat
      bikinnya ajah panas-dingin,, makanya belom jadi-jadi tuh *lah,, koq curcol??*
      waaa,, jeongmal mianhae eon,, hampir bikin puasa batal *bow bareng changmin*

  7. Aku reader baru nih, salam kenal ya..,
    wah, ff nya makin seru aku ngikutin terus dari awal, mian kalo aku baru coment sekarang, abis kalo yg kemaren dah tlat bgt! Hehe
    lanjutt.. Ya aku tunggu yg full vers. Nya, fighting chingu..

  8. astagaaa..ff kawin kontrak udh smape part 7 yaaa ???
    huaaa..aku ketinggalan bnyak part… T_T
    maaf yaaaaa baru komennnnn *bow*
    makin rameeeeee…
    sbenernya teukie itu cinta kan sm taeyeon?
    pasangan evil kyuyoung yg ku suka…
    nyebelin bngt sunye itu #bejek2sunye
    chingu~bikin part dimana leeteuk cemburu bnget sm taeyeon donk.. atw sbaliknya dehhhh.. :D

Berikan Balasan

